Sabtu, 22 Februari 2020

Kacamata yang sesuai dengan bentuk hidung

Kaca mata yang cocok untuk hidung pesek, mancung, besar harus disesuaikan dengan bentuk hidungnya juga. Selain itu bentuk wajah sangat mempengaruhi cocok tidaknya kacamata itu digunakan.

hidung
Kaca mata disesuaikan dengan bentuk wajah dan hidung
Bagaimana Anda memilih kacamata baca wanita terbaik untuk bentuk wajah selain bulat atau oval dan juga hidung anda? Sangat membantu untuk mengetahui beberapa tips yang bisa berguna sebelum anda ingin membeli kaca mata., apakah kacamata yang ingin bergaya atau kacamata yang harus anda pakai dalam sehari-hari karena ada gangguan pada mata, setelah diperiksa ke dokter mata.

Kiat untuk Berbagai Bentuk Wajah

Wajah berbentuk hati selalu tampak hebat dengan kacamata yang tepat menyala; Namun, tidak selalu mudah untuk menemukan pasangan yang cocok untuk wajah yang memiliki dahi lebar dan dagu yang sempit.

Jika Anda memiliki bentuk wajah dan kaca mata yang cocok untuk hidung pesek, gunakan pembaca tanpa bingkai karena ini "meminimalkan" keunggulan dahi Anda. Untuk menciptakan ilusi dagu yang lebih luas, kacamata baca wanita dengan bingkai yang lebih lebar di pangkalan adalah yang terbaik.

Di sisi lain, wajah persegi memiliki garis rahang dan tulang pipi yang menonjol, sehingga Anda harus memilih bingkai yang akan "melembutkan" tampilan bentuk wajah ini. Kebanyakan wanita akan terlihat cantik pada bingkai sempit. Jika mereka memilih bingkai bundar daripada yang sempit untuk variasi, mereka harus memilih pasangan dengan tepi yang lebih lembut.

Bentuk wajah berlian memiliki efek mencolok karena tidak umum. Orang yang memilikinya harus mencari frame oval.
Saat memilih kacamata baca yang sesuai dengan bentuk wajah Anda, aturan praktisnya adalah menciptakan kontras. Contoh yang bagus dari pernyataan mode yang keliru adalah mengenakan bingkai bulat besar pada wajah yang sama-sama bulat.

Juga, perhatikan warna kacamata baca Anda. Warna menciptakan ilusi pada wajah; mengenakan warna yang salah dapat mengubah penampilan Anda, bahkan usia Anda. Saat memilih warna yang tepat untuk kacamata baca wanita Anda, dapatkan gratis. Hindari kontras.

Gunakan warna kulit Anda sebagai dasar pilihan Anda. Warna kulit Anda memiliki banyak hal untuk dikatakan tentang pilihan warna terbaik yang dapat meningkatkan penampilan Anda, atau membuatnya mati.

Gunakan warna-warna alami, seperti Tan atau Brown jika Anda memiliki kulit yang hangat (kulit memiliki dasar kulit kekuningan), dan gunakan warna-warna yang dalam, seperti biru tua, merah tua atau merah muda dalam, ketika dasar kulit Anda dingin (kebiruan atau merah muda) ).

Berbagai situs web menyediakan sejumlah besar pembaca untuk wanita. Secara khusus, Anda dapat memeriksa Posheyewear.com untuk gaya dan desain terbaru mereka.

Untuk info selanjutnya baca juga http://caramerawatwajahanda.blogspot.com/2020/02/kaca-mata-yang-cocok-untuk-hidung-pesek.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar