Jumat, 21 Februari 2020

Membuat alis permanen : Cara membuat alis mata natural untuk pemula

Cara membuat alis mata natural untuk pemula  dengan alis permanen adalah teknik dasar yang perlu diketahui yang baru belajar membuat alis permanen.
Nah, semua nama ini adalah teknik yang berbeda yang digunakan oleh penata rias permanen untuk menggambarkan aplikasi pigmen untuk membentuk alis baik menggunakan pisau manual atau mesin. Artikel ini akan fokus pada nama dan teknik yang berbulu atau berbulu.

Alis
Cara membuat alis permanen
Feathering vs Solid atau Powdered Permanent Alis

Teknik padat atau bertenaga adalah, atau dulu, standar pengaplikasian pigmen pada alis yang benar-benar mengisi alis. Penata rias permanen menggunakan mesin, baik mesin tato tradisional atau pena Rotary, dengan jarum tajam di ujungnya yang terus bergerak ke atas dan ke bawah, menusuk kulit dan mengoleskan pigmen pilihan pada lapisan kulit yang tinggi dari kulit. . Metode ini menggunakan satu warna solid untuk mengisi atau menaungi alis untuk memberikan bentuk dan ketebalan pada alis.

Teknik alis berbulu atau berbulu menggunakan mesin yang sama, dan merupakan aplikasi pigmen ke dalam lapisan kulit kulit seperti di atas, namun, seniman menciptakan sapuan rambut yang sangat halus, satu per satu, untuk memberikan penampilan nyata pada klien, alis membelai rambut tampak alami membelai. Bagi yang belajar bagimana cara membuat alis mata natural untuk pemula maka yang perlu diperhatikan adalah

Alis Berbulu

Meskipun teknik ini telah ada selama bertahun-tahun, terutama di Asia, itu baru mulai mendapatkan pengakuan besar di Amerika Utara. Penata rias permanen sekarang mulai mempelajari teknik dari rekan-rekan Asia mereka dan belajar untuk melengkapi teknik ini dengan menggunakan pisau tangan, teknik ini disebut micro blading atau microblading. Micro blading menggunakan pena genggam dengan pisau yang sangat tajam di ujungnya. Seniman mencelupkan pisau ke dalam warna yang dipilih dan mulai membuat sayatan ke kulit dan menciptakan goresan rambut yang terlihat alami dan realistis.

Teknik ini dapat digunakan untuk klien yang memiliki alis yang menipis, alis yang langka atau tidak memiliki alis sama sekali. Penata rias permanen dapat membuat tampilan alis berbulu dari awal dan membuat alis stroke rambut yang realistis dan tampak alami.

Teknik Bulu

Seperti disebutkan di atas, riasan permanen adalah aplikasi pigmen ke lapisan kulit atas kulit. Teknik bulu menciptakan alis yang terlihat alami dan dibelai rambut. Teknik ini menggunakan mesin atau lebih umum menggunakan pena tangan atau perkakas tangan yang menggunakan pisau untuk alis yang dibelai rambut yang lebih realistis.

Teknik bulu menggunakan proses dan prosedur yang sama seperti metode aplikasi lainnya. Pertama, Anda harus berkonsultasi dengan artis untuk memastikan kecocokan warna selesai dan bahwa Anda senang dengan bentuk alis yang harus diselesaikan. Artis akan membentuk alis Anda menggunakan pensil alis untuk memungkinkan Anda melihat bentuk dan tampilan alis sebelum memulai prosedur. Krim mati rasa diterapkan pada area tersebut untuk membuat prosedur lebih nyaman. Artis kemudian akan memulai perawatan untuk mengaplikasikan pigmen pada kulit dan membuat sapuan rambut.

Perawatan harus hanya membutuhkan 20 -40 menit untuk menyelesaikan, tergantung pada kompleksitas alis dan pengalaman artis. Setelah perawatan, alis Anda mungkin merah dan bengkak dan penting untuk mendengarkan artis mengenai perawatan alis Anda untuk memastikan hasil terbaik. Biasanya dan setelah lembar perawatan dan kit diberikan kepada klien dengan langkah-langkah untuk tindak lanjut hingga 7-10 hari setelah perawatan awal Anda.

Untuk itu cara membuat alis mata natural untuk pemula lebih sering daripada tidak, sentuhan ke atas mungkin diperlukan untuk alis Anda untuk memperbaiki bentuk, atau menambahkan beberapa sapuan rambut untuk memastikan bentuk alis yang tepat. Ini normal dan mengikuti protokol yang tepat. Kadang-kadang, bahkan sentuhan ketiga mungkin diperlukan untuk mendapatkan bentuk dan dimensi alis yang sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar