Selasa, 14 April 2020

Penggunaan lipstik dan lip balm pada bibir dengan benar

Ada 6 cara penggunaan lipstik pada bibir dan lip balm sebagai pelembab bibir sehingga keduanya merupakan kombinasi yang tidak terpisahkan dan sesuai dengan hasil yang anda inginkan. Bebas dari bahan kimia dan tidak terjadi apapun pada bibir anda dan tetap sehat tampil cantik

bibir
Hati-hati untuk setiap bahan yang akan digunakan pada bibir

Apakah Anda Tertarik Mengetahui Apa yang Anda Terapkan ke Bibir Anda? Anda mungkin "memakan" lipstik setiap kali kami menjilat bibir Anda, karena itu perlu bebas dari bahan kimia yang tidak menyenangkan. Sama seperti ada makanan sehat dan tidak sehat, hal yang sama berlaku  untuk produk lipstik.

Demistify industri makeup dengan membuat produk perawatan kulit mewah Anda sendiri di sebagian kecil dari harga komersial. Lipstickalami memberikan: kualitas, kemurnian, dan kinerja tanpa bahan kimia.

Membuat lipstik Anda sendiri tidak sesulit yang Anda bayangkan! Pada dasarnya lip stick dan lip balm adalah emulsi minyak dan lilin dengan tergantung pada apa yang kita masukkan ke dalamnya:

- Lilin mungkin merupakan sekresi alami dari tanaman atau hewan, yang diproduksi secara buatan dengan pemurnian dari alami atau sepenuhnya sintetis seperti Parafin (lilin minyak bumi) yang umumnya ditemui lilin dalam industri komersial kosmetik.

lihat juga La tulipe creamy lip color balm 

Adapun lilin, banyak perajin perawatan kulit menggunakan lilin lebah hanya karena murah, mudah ditemukan, anti-bakteri sehingga menjaga produk bibir Anda lebih baik tetapi juga karena itu adalah lilin keras sedang yang fleksibel yang memberikan tekstur lapisan yang bagus ke bibir . Lilin nabati seperti lilin Macadamia atau lilin Carnauba sangat keras dan rapuh dan tidak akan mencapai kenyamanan lilin lebah.

Namun "para profesional" lebih suka untuk membaurkan lilin mereka dengan hati-hati agar benar. Saat memformulasikan lip-stick ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan:

1- Anda perlu menjaga formula Anda cukup lembut untuk memungkinkan mineral mika muncul.

2- Jika lilinnya keras, warnanya tidak bisa bersinar.

3-Besi oksida akan membuat ungu dan merah tua yang indah tetapi menggunakan sedikit oksida, untuk menjaga formula bibir dari rasa berpasir.

4 - Gunakan pewarna cair untuk memperdalam warna dan untuk menjaga warna lebih lama di bibir.

5-Semakin jelas larutan yang Anda tambahkan mineral mika, semakin banyak nada gemerlapnya. Mica perlu memiliki pembiasan cahaya agar berkilau.

6- Produk bibir pada dasarnya adalah campuran minyak dan lilin. Semakin banyak minyak dalam resep, semakin lembut produk. Semakin banyak lilin, semakin sulit.

Produk bibir mungkin ada hanya untuk melindungi bibir Anda. Dalam hal ini, itu akan menjadi tidak berwarna atau berwarna terang hanya jadi itu cantik.

Atau, produk bibir mungkin ada untuk mewarnai bibir Anda! Dalam hal ini, Anda biasanya akan menemukan campuran tiga agen: pewarna, pigmen, dan mika.
Kemungkinannya tidak terbatas ketika memformulasikan warna bibir. Ada beberapa efek akhir yang berbeda: matte, satin, mutiara, logam, kilau sedang dan kilau tinggi.

Anda akan membutuhkan pewarna dan pigmen oksida untuk mentransfer warna ke bibir Anda yang akan bertahan lama; mika sendiri tidak akan mencapai ini. Lips sick akan memiliki mika yang sangat sedikit di dalamnya tetapi lebih banyak pewarna dan basa oksida sebagai gantinya.

Seringkali shimmers digunakan di atas warna yang lebih lembut atau tampak alami untuk kemewahan. Salah satu favorit, Diamond Cluster Mica memancarkan kilau seperti cermin kecil untuk meningkatkan sisi rias yang menyenangkan. Anda juga dapat mencoba 24 Karat Gold Mica yang luar biasa untuk menambahkan sentuhan keanggunan murni.

Anda mungkin ingin menutup dan menyinari warna bibir segar Anda dengan menambahkan lip gloss yang jelas di bagian atas.

Baca juga http://caramerawatwajahanda.blogspot.com/2020/02/la-tulipe-creamy-lip-color-balm.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar