Sabtu, 11 April 2020

4 Kegunaan sabun rumput laut

Sabun rumput laut adalah sabun alami yang mempunyai banyak kegunaan. Penggunaan sabun ini sebagai alternatif menggunaan sabun bisa seperti sabun batangan atau sabun kosmetik yang mengandung deterjen dan lebih banyak dijumpai dipasaran. Sabun ini bisa anda dapatkan di toko-toko kesehatan untuk bahan-bahan alami atau herbal.

kulit
Salah satu contoh sabun rumput laut buatan luar negeri
Selama bertahun-tahun, sabun rumput laut dan di Cina telah lama digunakan untuk mengencangkan kulit, menyehatkan tubuh dan mengurangi lemak. Sabun ini digunakan di kamar mandi setiap hari untuk membasahi kulit dan biasanya dibuat sebagian besar dari rumput laut.

Rumput laut kaya akan vitamin, mineral, dan elemen yang memberikan sifat detoksifikasi alami baik dimakan atau dioleskan ke kulit. Ada ribuan varietas rumput laut yang dikelompokkan dalam tiga kategori: coklat, merah dan hijau. Rumput laut termasuk dalam kategori rumput laut coklat.

Menggunakan sabun pelangsing rumput laut memang cara yang bagus untuk mengurangi lemak, menyehatkan dan mendetoksifikasi tubuh Anda dan meningkatkan metabolisme Anda, dan merupakan cara alternatif yang lebih baik. Cara yang lebih efektif untuk menikmati manfaat menerapkan rumput laut ke kulit untuk tujuan detoksifikasi dan bergizi adalah mandi di rumput laut.

4 kegunaan rumput laut dan efeknya terasa setelah menggunakan 2 - 3 minggu :

    1. Meningkatkan metabolisme
    2. Meningkatkan oksigen
    3. Melarutkan dan menghilangkan racun
    4. Meningkatkan sirkulasi darah

Untuk menyerap unsur jejak rumput laut yang indah dan mulai merasakan banyak manfaat dari pemandian terapeutik ini, air mandi harus panas. Menjaga air tetap panas adalah penting, jadi membiarkan faucet melepaskan sedikit aliran air panas saat berendam di bak mandi akan membuat mandi Anda tetap panas. Air panas membuka pori-pori untuk memungkinkan penyerapan maksimum. Juga, mandi harus diambil setidaknya 15-20 menit untuk hasil maksimal. Menggunakan loofah untuk memijat kulit Anda akan mandi akan merangsang penyerapan.

Baca juga Mengapa sabun cuci tangan lebih efektif membunuh virus dibandingkan hand sanitizer

Rumput laut optimal untuk mandi Anda dan tersedia di toko bahan makanan atau toko kesehatan Anda. Mulailah dengan 1/2 cangkir rumput laut ditambahkan ke air mendidih, biarkan curam selama 20 menit. Saring rumput laut dari air dan tambahkan "teh cokelat" yang tersisa ke air mandi air panas Anda.

Menambahkan minyak esensial, herbal, garam laut, soda kue, dan garam Epsom dapat meningkatkan potensi mandi ini dan menambah manfaat tambahan untuk kulit dan tubuh Anda.

Setelah mandi, Anda bisa mandi air dingin sebentar untuk menutup pori-pori dan merangsang tubuh Anda. Kemudian keringkan dengan handuk atau jubah besar dan rileks setidaknya selama 1 jam, menyeruput air atau teh untuk menghidrasi dan membuang racun tambahan.

Sabun rumput laut dapat digunakan setiap hari untuk membersihkan, menyehatkan, mendetoksifikasi, dan mengurangi lemak, namun, mandi rumput laut terapeutik adalah perawatan yang lebih intensif dengan hasil yang lebih cepat dan manfaat tambahan.

Artikel terkait
http://caramerawatwajahanda.blogspot.com/2020/04/mengapa-sabun-cuci-tangan-lebih-efektif-membunuh-virus-dibandingkan-hand-sanitizer.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar