Sabtu, 31 Maret 2018

PERAWATAN WAJAH ALAMI KULIT SENSITIF.

Beberapa ciri-ciri jenis kulit sensitif yaitu: 
?Kulit menjadi kemerahan
?Kulit terasa gatal
?Kulit terasa terbakar
?Kulit menjadi kering
?Kulit menjadi tipis dan terlihat urat-urat merah.

Pada umumnya kulit tipis lebih sensitif dibanding tipe kulit pada umumnya. Kulit tipis sensitif dengan paparan sinar matahari secara langsung, suhu, ataupun bahan kimia. Apabila kulit tipis sedang mengalami sensitif, biasanya kulit akan berwarna kemerah-merahan, rasa gatal, dan rasa perih.

1. ADVANCED DYNAMICS SOOTHING CLEANSER ini adalah sebuah gel pembersih wajah yang begitu sangat  lembut serta menenangkan pula. serta kandungan ekstrak alami tanaman Ayurvedic yang akan sangat membantu menenangkan kulit serta mengurangi kemerahan, peradangan dan iritasi pada kulit sensitif.
KANDUNGAN NYA :
- Tocopherol [ Vitamin E ]
- Ekstrak Natural Oat
- Panthenol (Provitamin B5) - Advanced SensiSMART Complex - Ayurvedic Plant Blends Emblica,
- Hemidesmus,
- Licorice.

2. ADVANCED DYNAMICS SOOTHING DAY MOISTURE.
kandungan dari ekstrak oat alami yang terkandung di dalamnya yang akan sangat  berfungsi untuk menenangkan kulit sensitif anda, sehingga akan membantu memnimalkan emerahan terhadap kulit anda, terus kandungan dari Advanced Intellishield ini akan membantu untuk mempertahankan kemudaan anda serta akan mengurangi munculnya garis halus serta  kerutan.

3. JAFRA ADVANCED DYNAMICS SOOTHING TONER  merupakan sebuah toner yang begitu lembut yang di gunakan untuk membantu menghilangkan sisa cleanser serta membersihkan kotoran yang masih menempel pada kulit. Serta akan membantu kulit meminimalkan kemerahan, peradangan, dan iritasi pada kulit sensitif .

4. ADVANCED DYNAMICS SOOTHING NIGHT MOISTURE ini adalah cream malam yang  di ciptakan  bertujuan untuk menenangkan dan membantu kebutuhan dasar kulit sensitif anda.


FREE KONSULTASI 0877-1952-5768.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar