Sabtu, 31 Maret 2018

PERAWATAN WAJAH ALAMI KULIT KERING

Cara mengenali jenis kulit kering ini bisa dengan seperti menecek kulit yang berminyak, jika tidak menemukan minyak diwajah atau tisu, bisa dipastikan kulit wajah anda kenis kulit kering atau bisa juga normal, bisa dengan menggosk pada pipi dan dagu, jika ada sel kulit yang mengelupad berwarna putih, berati kulit anda bersifat kulit kering.

Advanced Dynamic Hydrating

1. Hydrating advanced dynamic cleanser
Produk yang berbentuk gel ini nantinya akan berubah menjadi busa ketika bercampur dengan air. Selain itu, kandungan vitamin B5 dan E sangatlah ampuh dalam menutrisi kulit wajah sehingga akan memberikan manfaat lebih bagi wajah itu juga.
.

2. Jafra Hydrating Advanced Dynamics Toner. 
Untuk membersihkan sisa cleanser pada wajah, maka anda bisa menggunakan produk toner keluaran Jafra yang merupakan bagian dari Jafra Hydrating Advanced Dynamics yang menghindarkan kulit anda dari adanya kerusakan kulit kering anda. Selain itu, produk ini juga akan membuat kulit wajah memiliki pH yang seimbang.
Jafra Hydrating Advanced Dynamics memiliki kandungan provitamin B5, aloe barbadensis leaf juice, ekstra tanaman ayurvedic yang terdiri dari licorice, hemidesmus dan winter cherry serta kandungan natural moisturizing faktor yang akan memberikan manfaat bagi wajah.

3. Jafra Hydrating Advanced Dynamics (siang/malam) jenis pelembab yang di gunakan pada pagi dan malam hari. Dengan kandungan SPF 15 yang dipadukan dengan vitamin, produk ini akan memberikan manfaat berupa kulit yang kenyal, halus dan terhidrasi.
Mengandung ekstra tanaman ayurvedic, namun hal yang membandingkan dari pelembab malam dan pagi adalah bahwa untuk pelembab pagi memiliki kandungan advanced intellshield +, spectrum UVA dan UVB yang akan melindungi wajah dari sengatan sinar matahari, esktrak biji rye dan shea butter.
Sedangkan untuk pelembab malam mengandung provitamin B5 dan juga marine sea weed. Dengan adanya kandungan ini, maka keduanya akan memiliki manfaat yang cukup berbeda di mana untuk pelembab pagi cenderung untuk mengatasi gangguan.

FREE KONSULTASI 0877-1952-5768.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar