Sabtu, 31 Maret 2018

PERAWATAN WAJAH ALAMI KULIT NORMAL

Salah satu ciri dari kulit normal adalah tekstur kulitnya lembut wrna kulit tampak sehat kulit pipi cenderung kering dan T-zone yaitu daerah dahi dan hidung cenderung berminyak. .

1. BALANCING CLEANSER 
cleanser yang memiliki tekstur ringan untuk membersihkan kulit dan memberikan kadar air yg seimbang mengurangi kelebihan minyak tanpa membuat kulit terasa kering. Mengandung vit E dan pro vitamin B5
Cara pemakaian cleanser gunakan setiap pagi dan malam. Pijatkan secara lembut ke wajah. Kemudian bilas dengan air bersih. 
2. BALANCING TONER 
toner yang tidak mengandung alkohol u/ kulit normalmu. Fungsinya untuk menyegarkan, merevitalisasi kulit wajah, melembabkan dan mempersiapkan kulitmu agar pelembab yang diaplikasikan cepat menyerap kedalam kulit. Mengandung ekstrak witch Hazel dan pro vitamin B
Cra pemakaianya: setelah menggunakan cleanser, usapkan menggunakan kapas ke wajah dan leher tapi klo saya pribadi pke tangan aja lbh bagusnya pke kapas ya.

3. BALANCING LOTION(DAY CREAM) SPF 15 
lotion yang diformulasikan untuk melembabkan sekaligus mengurangi minyak diwajah dengan oil absorbing michrosphere didalamnya. Tekstur nya sangat ringan sehingga mudah bnget menyerap diwajah kita. Udah ada kandungan spf 15 nya so pasti kulit akan terlindungi banget dari sinar matahari. Mengandung shea butter, pro- Vitamin B5 dan vitamin E. 
Cara pemakaian : gunakan di pagi hari setelah wajah sudah dibersihkan menggunakan cleanser dan toner. Oleskan merata diseluruh wajah dan leher

4. BALANCING NIGHT CREAM
gel cream yang sangat ringan meningkatkan kelembaban dan mencegah kekeringan, mengandung mineral yang memiliki fungsi baik buat kulit. Membantu meminimalkan munculnya garis2 halus serta meningkatkan kecerahan dan warna kulit. .
FREE KONSULTASI 0877-1952-5768.
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar