Senin, 08 Juni 2020

SPF 8 adalah krim terbaik untuk anti penuaan dini

Jika krim yang mengandung lebih dari SPF 8 kemungkinan besar sudah mengandung bahan kimia. Kandungan krim anti penuann ini harus diteliti karena anda akan kesewa akan hasilnya, bukannya kulit semakin lembut dan cerah melainkan sebaliknya yang anda dapatkan.

Kulit
Contoh krim anti penuaan dini dengan SPF 8

Mungkin orang banyak bertanya SPF berapa terbaik untuk krim anti penuaan dini? Krim juga harus kaya nutrisi seperti vitamin C anti oksidan dan Magnesium dan Ascorbyl Phosphate untuk merangsang pertumbuhan kolagen dan krim juga harus cream wajah diserap dengan baik oleh kulit.

Mari saya mulai dengan bertanya apakah Anda salah satu dari banyak orang yang memandang cermin frustrasi karena Anda hanya menghabiskan uang. Dalam beberapa kasus banyak uang, pada krim hari anti-penuaan yang berjanji tidak hanya melembabkan dan mengisi kulit Anda tetapi juga untuk mengurangi tampilan garis-garis halus dan kerutan?

Aku merasakan sakitmu. Selama bertahun-tahun saya menghabiskan banyak uang untuk krim siang hari dan produk perawatan kulit anti-penuaan lainnya yang benar-benar membuat kulit saya lebih buruk. Saya benar-benar berpikir saya sama sekali tidak diberkati dengan kulit tanpa cacat sampai saya menemukan itu tidak ada hubungannya dengan kulit saya sama sekali.

Baca juga Berapa lama cream wajah menyerap ketika mulai digunakan

Kebenaran Tentang Apa yang Sangat Dibutuhkan Kulit Kita

Sebagian besar dari kita memakai krim sehari selama setidaknya 8-10 jam sehari 7 hari seminggu. Ketika Anda mempertimbangkan berapa lama ini ditambahkan, krim harian Anda perlu mengandung bahan-bahan bermanfaat yang akan memberikan hasil yang langsung terlihat.

Saya belajar kebenaran tentang apa yang benar-benar dibutuhkan kulit saya dan itu adalah Hidrasi! Sebagian besar krim anti-penuaan hari dan produk perawatan kulit anti-penuaan lainnya di pasaran saat ini mengandung bahan-bahan yang secara molekul hingga besar untuk diserap ke permukaan kulit. Bagaimanapun, kulit kita adalah organisme yang hidup dan bernafas. Pastikan krim siang Anda tidak mengandung minyak bumi, minyak mineral, atau alkohol. Bahan-bahan ini hanya membantu proses penuaan.

Beberapa Bahan Yang Bermanfaat Untuk Kulit Cantik

Saya akan memberi Anda beberapa rahasia yang saya temukan. Saat memilih krim anti-penuaan, Anda perlu mencari yang berikut:

Pastikan krim anti penuaan Anda diformulasikan dalam air. Ini akan memberikan kulit Anda dengan hidrasi maksimum dan akan mengisi ulang kulit Anda.

Pilih krim siang hari anti-penuaan yang kaya vitamin C. Ini akan mendorong regenerasi sel. Vitamin C dalam krim sehari atau produk perawatan kulit apa pun adalah formulasi fungsional yang melindungi terhadap stres teroksidasi. Misalnya mengambil sebuah apel dan memotongnya menjadi dua. Semprotkan satu setengahnya dengan jus lemon (yang mengandung vitamin C) meninggalkan separuh apel yang belum disemprot. Setengah ini tentu saja akan menjadi kering dan berubah warna. Ini berlaku untuk kulit kita juga ketika kita tidak menggunakan produk yang melawan oksidasi dan radikal bebas kulit kita terpapar setiap hari.

Gunakan krim anti-penuaan hari yang mengandung Magnesium dan Ascorbyl Phosphate. Bahan-bahan ini mendukung tubuh kita sendiri yang memproduksi kolagen dan elastin yang merupakan kekuatan dan elastisitas kulit. Inilah yang memerangi garis-garis halus dan kerutan.

Krim hari anti-penuaan harus memiliki faktor SPF 8 dan tidak lebih tinggi. Krim siang hari yang mengandung jumlah tinggi perlindungan SPF kemungkinan besar mengandung banyak bahan kimia berbahaya yang Anda tidak ingin mengekspos kulit Anda.

Ini, tentu saja, hanya beberapa bahan yang harus Anda cari ketika memilih krim hari anti-penuaan. Ingat kunci untuk penampilan cantik dan tanpa cela adalah semua tentang bahan-bahan bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar