Senin, 07 Januari 2013

4 Tempat Yang Tidak Semestinya Dikunjungi Ketika Dating

Bingung memilih tempat dating? Terlebih untuk bersama pasangan baru Anda?

Dating dapat menjadi jembatan dalam menjalin hubungan semakin dekat dengan pasangan atau calon pasangan Anda. Namun sebelum Anda memilih baju atau make-up yang akan digunakan ketika dating berlangsung nanti, pikirkanlah terlebih dahulu tujuan yang akan menjadi tempat dating Anda nantinya.

Tempat dating dapat mendukung proses pendekatan itu sendiri. Tetapi pula, tempat dating juga dapat menggagalkan rencana indah Anda. Sehingga, demi keberhasilan rencana, Anda sebaiknya hindari tempat-tempat dibawah ini :



1. Tempat yang Membuat Anda Tidak Nyaman
Seperti restoran yang semua makanannya tidak cocok di lidah Anda. Misalnya restoran Thailand, di mana Anda tidak suka dengan segala jenis makanan di sana, atau kafe yang hanya menjual alkohol sedangkan Anda tidak suka minuman keras. Untuk itu pilihlah tempat yang nyaman bagi Anda dan kekasih untuk berada di sana agar suasana bisa mendukung.

2. Pergi Ke Sebuah Tempat yang Anda Sukai
Tentu Anda akan merasa nyaman ketika melakukan dating di tempat yang Anda sering kunjungi. Namun, sebaiknya jangan pilih tempat yang menjadi favorit Anda. Apa alasannya? Anda tidak akan tahu dating bisa berjalan mulus atau tidak. Jika tidak, maka bisa menjadi masalah ketika dia juga menyukai tempat favorit Anda tersebut. Anda akan sering bertemu dengan si dia, imbasnya tentu tempat favorit Anda itu tidak akan senyaman seperti dulu lagi.

3. Tempat yang Selalu Anda Kunjungi Dengan Mantan
Sekalipun suasana restoran yang sering Anda kunjungi dengan mantan sangat nyaman, namun sebuah kuputusan yang salah jika Anda mengajak teman dating Anda untuk datang ke restoran tersebut. Anda bisa menjadi galau atau bad mood dan tidak fokus karena kenangan-kenangan lalu kembali menghampiri Anda. Buruknya lagi, Anda bisa bertemu dengan mantan kekasih yang sedang berkunjung ke tempat tersebut dengan pria lain.

4. Tempat Nongkrong Anda Bersama Teman-teman
Setiap akhir pekan, Anda sering pergi ke sebuah kafe tertentu bersama teman-teman Anda, di sana juga merupakan tempat hang out favorit teman-teman Anda. Untuk itu sebaiknya Anda tidak memilih tempat dating, di mana Anda akan bertemu dengan banyak teman Anda. Ketika Anda banyak menyapa dan berbincang-bincang dengan teman Anda, maka sikap Anda tersebut dapat membuat ‘si dia’ merasa canggung dan tersisihkan, apalagi jika sampai ada teman yang bergabung di meja Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar