Rabu, 17 Juli 2019

Bagaimana cara makeup jaman dahulu

                                                       Rahasia kecantikan Cleopatra

 Makeup jaman dahulu tetap ada, hanya beda dengan jaman sekarang, walau bahan dasar nya sama. Kemajuan jaman telah mengubah cara ber makeup. Hanya saja jaman dahulu menggunakan bahan-bahan alami. Hal ini bisa ditelusuri dari jaman Cleopatra pada jaman mesir kuno. Begitu juga dalam berpakaian, wanita jaman dahulu juga tak kalah dibandingkan dengan jaman sekarang

Hak pilih mungkin telah meresmikan pesta liberalisasi wanita, tetapi sepanjang sejarah selalu ada gerakan wanita yang telah membuktikan kekuatan mereka di antara pria. Cleopatra misalnya, menggunakan kecantikan, kecerdasan, dan daya tariknya untuk membawa dirinya berkeliling di antara para lelaki paling kuat.

Jika Anda seorang wanita yang ingin membuktikan kepada diri sendiri bahwa Anda memiliki apa yang diperlukan untuk bersaing dengan pria-pria yang ada di sekitar Anda, cobalah meniru Cleopatra dan membawa keluar kekasih, Firaun, dan dewi di dalam diri Anda.

Cleopatra juga menggunakan resep makeup peremajaan wanita adalah seorang penguasa Helenistik di Mesir abad sebelum Kristus dan selalu mengubah penampilannya. Namun, saat ini fesyen sederhana dan pakaian diciptakan untuk memungkinkan gerakan. Jadi ketika mencari pakaian Cleopatra Anda pergi ke toko barang bekas dan mencari gaun sederhana, baik putih atau hitam yang berjalan sampai ke lantai. Gaun yang memiliki bahan tipis, tanpa lengan, dan potongan yang rendah sangat ideal. Sementara gaun itu harus sederhana, Anda akan menginginkan bagian kerah dan leher yang dihiasi dengan manik-manik dan perhiasan. Anda juga akan ingin menemukan gelang emas dan permata yang bisa Anda kenakan.

Untuk rambut Anda, log pembelian wig Cleopatra. Unsur penting yang memungkinkan Cleopatra untuk menggoda Caesar dan Mark Anthony adalah kecantikannya yang terpancar dari rambutnya. Karena itu, sangat penting bagi Anda juga untuk menemukan yang tepat yang akan membuat anak-anak menjadi liar. Anda juga ingin membeli ikat kepala emas untuk dipakai seperti mahkota, dan jika Anda bisa menemukannya dengan ular, Anda bisa menyalahkannya sebagai ular yang gigitannya digunakan untuk bunuh diri.

Sementara kecantikan Cleopatra alami, makeup tentu saja membantu memenangkan hati rakyatnya, dan membuat mereka percaya bahwa dia adalah reinkarnasi dari dewi kebijaksanaan. Saat membuat ulang tampilan, gunakan eyeliner gelap di bagian bawah kelopak mata Anda dan di bawah mata. Minta dua garis ini bertemu dengan garis yang mengarah dari ujung mata Anda ke arah telinga. Eye shadow juga harus diterapkan dari kelopak mata ke bagian bawah alis Anda.

Kenakan sepasang sandal wedges atau sandal emas dan Anda akan siap berjalan seperti orang Mesir. Setelah kostum Anda dirangkai secara keseluruhan, Anda akan dapat menunjukkan bagaimana Anda seperti Cleopatra. Sementara dia belajar bahasa Mesir, memiliki empat putra, dan merupakan satu-satunya penguasa Mesir, Anda dapat menghadapi setiap hambatan yang ada di hadapan Anda dalam masyarakat modern saat ini.

Baca juga Rahasia Kecantikan Cleopatra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar